Persipura Bersiap Hadapi Piala Jenderal Sudirman

Rendy Renuki H    •    04 November 2015 18:05 WIB
liga indonesiapiala jenderal sudirman
Persipura Bersiap Hadapi Piala Jenderal Sudirman
Skuat Persipura berlatih di Stadion Mandala Jayapura, Rabu 4 November (Foto: ANTARA FOTO/Indrayadi TH)

Metrotvnews.com, Jayapura: Skuat Persipura Jayapura telah berkumpul dan berlatih guna persiapan menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Turnamen ini sendiri akan digelar mulai 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016 di tiga tempat berbeda.

Asisten Pelatih Tim Persipura Jayapura, Mettu Dwaramuri mengatakan skuat Persipura telah berlatih sejak Kamis pekan lalu. Hal itu diutarakannya  disela latihan di stadion Mandala, Kota Jayapura.

"Kita mulai berkumpul dan latihan itu pada Kamis pekan kemarin," ucapnya didampingi asisten pelatih kiper Claudio Jesus dan asisten pelatih fisik Lidyo dilansir Antara, Rabu (4/11/2015).

"Kita latih pasing, akurasi, kecepatan, dan kekuatan. Itu yang kita lakukan untuk para pemain. Ada juga sentuhan bola, pasing bergerak dan small game," sambung Mettu.

Mengenai pemain yang sudah berkumpul dan sedang berlatih, Mettu mengatakan sudah sebagian besar pemain hadir.

"Kalau Boaz, Bio dan Ferdiansyah kan ada ikut Piala Habibie, setelah itu mereka bergabung. Ruben Sanadi sakit, Lim Jun Sik dan Lancine Kone belum gabung, kalau Zulham saya belum tahu kabarnya bagaimana," tuturnya. (Ant)


(ACF)