Perkiraan Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Arsenal

Achmad Firdaus    •    04 November 2015 22:47 WIB
liga champions
Perkiraan Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Arsenal
Aksi Phillip Lahm saat Bayern kalah dari Arsenal pada matchday 4 Liga Champions (Foto: AFP PHOTO / BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, Jakarta:  Bayern Muenchen akan menjamu Arsenal pada matchday 4 penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari nanti WIB. Pelatih Josep 'Pep' Guardiola telah menyiapkan skuat terbaik untuk menuntaskan dendam atas kekalahan di London.

Muenchen harus menelan pil pahit dalam kunjungannya ke Emirates Stadium pada matchday 3, beberapa waktu lalu. Mereka harus takluk 2-0 yang sekaligus mencoreng rekor tidak terkalahkan di musim ini.

Duel ini Allianz Arena nanti, tentunya Guardiola ingin menuntaskan dendam tersebut, sekaligus mempermudah jalan untuk lolos ke babak 16 besar.

Skuat terbaik pun telah disiapkannya. Robert Lewandowski, Thomas Mueller dan Arjen Robben sepertinya bakal jadi ujung tombak untuk membongkar pertahanan Arsenal.

Hanya Mario Goetze dan Franck Ribery yang tidak bisa dimainkannya pada pertandingan ini lantaran masih bermasalah dengan cedera.

Sementara di kubu Arsenal, pelatih Arsene Wenger dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain kunci lantaran cedera. Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, dan Danny Welbeck dipastikan absen.

Namun demikian, Wenger masih bisa mengandalkan sejumlah pemain yang saat ini tengah on fire, seperti Olicier Giroud, Mezut Oezil, Alexis Sanchez, dan Joel Campbell yang turun mencetak gol saat The Gunners menang telak 3-0 atas Swansea City, akhir pekan lalu.

Saat ini, Bayern masih memuncaki klasemen sementara Grup F dengan enam poin atau unggul selisih gol dari Olympiakos di posisi dua. Sementara Arsenal dan Dinamo Zagreb yang sama-sama mengoleksi tiga poin, duduk di posisi tiga dan empat.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:
Bayern Muenchen:
Neuer; Lahm, Martínez, Boateng, Alaba; Alonso; Robben, Thiago, Douglas Costa; Mueller, Lewandowski.

Arsenal: Cech; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Campbell, Oezil, Sanchez; Giroud.



(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

5 minutes Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /