Jelang Bayern Muenchen vs Arsenal

Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Arsenal

A. Firdaus    •    05 November 2015 02:09 WIB
liga champions
Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Arsenal
Allianz Arena (foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Muenchen: Laga balas dendam bakal tersaji di Allianz Arena. Di mana Bayern Muenchen akan menjamu Arsenal pada lanjutan matchday ke-4, Kamis dini hari nanti.

Pelatih Muenchen, Josep Guardiola tak mau timnya kecolongan. Untuk itu skuat terbaik pun diturunkan pelatih berkepala plontos tersebut.

Robert Lewandowski kembali menjadi andalan di lini depan. Penyerang internasional Polandia tersebut akan didukung trio lini serang yang diisi Thomas Muller, Douglas Costa, dan Kinsgley Coman.

Sementara duet Spanyol, Thiago Alcantara dan Xabi Alonso bakal mengisi barisan gelandang bertahan. Sekaligus sebagai pelapis empat bek sejajar yang diisi Phillip Lahm, Jerome Boateng, David Alaba, dan Javi Martinez.

Sedangkan di kubu tim tamu, Arsenal yang tak mau kehilangan momen positifnya di Liga Champions, harus dihadapi dengan penyakit tahunan mereka, yaitu badai cedera. 

Bahkan pelatih Arsene Wenger harus menurunkan Joel Campbell sejak menit awal, untuk bisa membantu lini serang The Gunners. Sedangkan di lini depan, Olivier Giroud dipercaya sebagai starter setelah menyumbang gol dalam kemenangan Arsenal atas Muenchen 2-0 di stadion Emirates dua pekan lalu.

Susunan Pemain:
Muenchen:
Neuer; Lahm, Boateng, Martínez, Alaba; Alonso, T. Alcântara, Coman; Müller, Costa, Lewandowski. 

Arsenal: Čech; Debuchy, Gabriel, Mertesacker, Monreal; Coquelin, Cazorla; Sánchez, Özil, Campbell; Giroud.


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /