Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah

   •    06 November 2015 10:59 WIB
travel
Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah
Cara mencari tiket pesawat murah. (Foto:cheapairetickets.in)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat merencanakan liburan, tentu yang paling dicari adalah penawaran termurah baik itu dari tiket pesawat, kereta ataupun tempat penginapan. Menurut penelitian, para remaja yang gemar travelling selalu menunggu tiket-tiket promo agar pengeluaran mereka dapat ditekan.

Agar laris manis, maskapai penerbangan cenderung memberikan tiket promo untuk penerbangan ke beberapa wilayah tertentu.

Lantas, bagaimana mengetahui harga terbaik dan termurah dari transportasi yang akan Anda gunakan? Dikutip dari Female First, untuk mendapatkan harga termurah yakni bila Anda terbang pada hari biasa seperti Selasa, Rabu maupun Kamis.

Selain itu, penerbangan yang lebih pagi cenderung lebih miring harganya ketimbang jam terbang malam. Oleh karena itu, sebaiknya bila ingin berlibur pilihlah penerbangan pada pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi.

Sebenarnya, pada hari libur atau weekend pun, beberapa armada penerbangan kerap memberikan promo-promo menarik untuk Anda. Biasanya itu terjadi sebelum atau setelah puncak perayaan besar seperti Natal, tahun baru, hingga Hari Raya Idul Fitri. 

Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan diskon tiket pesawat, sebaiknya perhatikan hari dan jam terbang yang Anda ingin tuju. (Sumarni)


(LOV)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /