Rayakan 10 Tahun Jadi Duta UNICEF, Beckham Kunjungi Papua Nugini

Hilman Haris    •    06 November 2015 14:06 WIB
soccertainment
Rayakan 10 Tahun Jadi Duta UNICEF, Beckham Kunjungi Papua Nugini
David Beckham aktif dalam kegiatan yang digelar oleh UNICEF (ADRIAN DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, Papua Nugini: Legenda Manchester United dan timnas Inggris, David Beckham mulai keliling dunia untuk mempromosikan sepak bola dan merayakan 10 tahun perjalanannya sebagai duta UNICEF Goodwill. Pada kunjungan pertama, Beckham memutuskan untuk singgah ke Papua Nugini. 

Momen-momen selama di Papua Nugini diunggah Beckham ke akun media sosial, Instagram miliknya @DavidBeckham. Dalam sebuah foto yang diunggah, Beckham terlihat sedang berpose dengan seorang tetua suku Papua Nugini.


"Saya tidak pernah membuat bola sebelum pertandingan dalam hidup saya. Bola ini dibuat dari daun pisang. Topi yang dipakai diberikan oleh suku pedalaman di sini #LoveofTheGame," komentar Beckham.

Di foto lain, Beckham terlihat berpose di sebelah bis yang bakal membawanya ke lapangan sepak bola. "Bus tim sedang dalam perjalanan dalam partai pertama kami di Papua Nugini. Tujuh laga dalam tujuh benua," tulisnya. 

Menurut rencana, pendapatan dari pertandingan yang dilakoni Beckham disumbangkan ke organisasi sosial bernama "7" yang digagas UNICEF pada awal 2016. (Instagram)


(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /