Terbang ke Lampung, Jokowi Tinjau Proyek Tol Trans Sumatera

Desi Angriani    •    06 November 2015 17:49 WIB
trans sumatera
Terbang ke Lampung, Jokowi Tinjau Proyek Tol Trans Sumatera
Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) memberi penjelasan kepada Presiden Jokowi (tengah) tentang proyek tol Trans Lampung (6/11/2015). foto: Humas MPR

Metrotvnews.com, Lampung: Pembangunan jalan tol ruas Palembang-Indralaya merupakan bagian Trans Sumatera yang sangat penting. Untuk memastikan proyek berjalan tepat waktu atau sesuai target, Presiden Jokowi terbang ke Lampung. 

“Jangan dipikir setelah groundbreaking tidak ada pengecekan," ujar Presiden dalam rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Kunjungan Presiden ke Lampung merupakan yang ketiga kalinya dalam enam bulan terakhir. Seusai melihat perkembangan proyek tol Trans-Sumatera, Presiden dan rombongan berkunjung ke galangan kapal PT Daya Radar Utama di Kota Bandar Lampung.

"Ya bapak Presiden kunker ke galangan kapal dan melihat groundbreaking di beberapa daerah," ungkap Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden dan Ibu Negara Iriana kembali ke Jakarta, pada Jumat malam. Turut serta dalam rombongan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN Rini Soemarno. 
 


(LHE)


Video /