Willian Klaim Bisa Jadi Pahlawan Ditengah Jebloknya Prestasi Chelsea

Rendy Renuki H    •    07 November 2015 09:38 WIB
liga inggrischelsea
Willian Klaim Bisa Jadi Pahlawan Ditengah Jebloknya Prestasi Chelsea
Willian (Foto: AP Photo/Tim Ireland)

Metrotvnews.com, London: Willian mengklaim jika dirinya bisa menjadi pahlawan Chelsea ditengah jebloknya prestasi klub di kancah Liga Primer Inggris musim ini. Winger asal Brasil ini optimistis bisa mengatasi tekanan timnya musim ini saat bertandang ke markas Stoke City dalam lanjutan laga pekan ke-12, Sabtu 7 November malam nanti.

Sikap optimis tersebut ditunjukkannya usai menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Dinamo Kiev di ajang Liga Champions, Kamis 4 November lalu. Gol tendangan bebas Willian di menit ke-83 menjadi penentu kemenangan 2-1 Chelsea pada matchday 4 di Stamford Bridge.

"Itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak dalam karier saya. Kami tahu kami membutuhkan kemenangan di laga itu, dan itu sangat membantu kami saat terciptanya gol kedua," ucap Willian kepada The Mirror.

"Kini, kami berharap untuk mendapatkan kembali jalan kemenangan kami. Saya sadar semakin banyak gol saya cetak, semakin besar tekanan yang saya terima. Namun, saya cukup percaya diri dan siap menghadapi tekanan itu," sambungnya.

Willian kini telah mencetak lima gol bagi The Blues di semua kompetisi musim ini. Raihan tersebut melampaui jumlah gol Diego Costa dan Eden Hazard yang biasanya menjadi lumbung gol Chelsea. (Sportsmole)


(REN)


Video /