Jasad Pemuda Sampang Tak Kunjung Ditemukan

Agus Josiandi    •    07 November 2015 11:36 WIB
peristiwa
Jasad Pemuda Sampang Tak Kunjung Ditemukan
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Sampang: Sahid, 20,  warga Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, hingga saat ini belum juga ditemukan. Ia dinyatakan hilang sejak kamis, 5 November, petang. Sahid  diduga tenggelam saat mandi di sebuah embung (waduk kecil) di Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal.

Petugas dari Polsek dan Koramil setempat, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang yang berupaya melakukan pencarian, dibantu sejumlah warga sekitar, belum berhasil menemukan korban.

Pencarian telah dilakukan sejak kamis malam sampai dini hari. Dilanjutkan Jumat pagi hingga petang. "Namun, tak kunjung ditemukan," ujar Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang, Syaiful, kemarin.

Syaiful menambahkan dugaan tenggelamnya Sahid berawal dari kecurigaan warga setempat yang menemukan sepeda motor, baju, celana, serta dompet berisi KTP dan HP miliknya yang tergeletak di sekitar embung.

Menurut Danramil Robetal, Kapten Infantri Sukarlan, selain tim dari Polsek, dan Koramil, turut juga dilibatkan 10 anggota Brimob dari tim penyelam yang diterjunkan bersama tim SAR BPBD Sampang. Tim pencari tersebut selama satu hari telah menyisir dan menyelam di waduk tersebut, namun tak membuahkan hasil.

"Tepat pukul 18.00 WIB pencarian dihentikan sementara, besok pagi (hari ini) akan kembali dicari," kata Sukarlan.

Pencarian dilakukan sejak 06.00 WIB pagi tadi. Namun apabila hingga siang pencarian tidak membuahkan hasil, pihaknya akan mendatangkan tim SAR dari BPBD Provinsi Jatim.

"Rencana kalau sampai jam 12.00 WIB korban belum ditemukan, kita akan mendatangkan tim SAR dari Surabaya," kata dia.


(UWA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /