Balap Motor

Slogan Suzuki Nyalakan Nyali Bakal Menempel GSX-RR 2016

Ainto Harry Budiawan    •    08 November 2015 19:20 WIB
balap motor
Slogan Suzuki Nyalakan Nyali Bakal Menempel GSX-RR 2016
(Ilustrasi) Tagline Nyalakan Nyali terpampang di tunggangan Suzuki GSX-RR. Istimewa

Metrotvnews.com, Banjarbaru:  Suzuki akan kembali beraksi di ajang MotoGP pada tahun depan.  Kabar yang menarik tentang ini adalah Suzuki berencana menempelkan slogan berbahasa Indonesia di bodi motor balap mereka.

"Tahun depan slogan 'Nyalakan Nyali' akan nempel di motor GSX-RR tunggangan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Peluncuran tim Suzuki Ecstar MotoGP tahun depan pun, tidak melulu di Jepang tapi Indonesia," ujar Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho, saat konferensi pers Suzuki Indonesia Challenge Season 2 di Banjarbaru, Sabtu (7/11/2015) .



Kapan slogan 'Nyalakan Nyali'  di Suzuki GSX-RR  dipajang ke publik masih terus dibahas. Termasuk waktu dan lokasi proses peluncuran tim Suzuki MotoGP. Bila rencana  penempelan moto berbahasa Indonesia ini terwujud, maka Suzuki menjadi APM ke-tiga yang melakukannya.

Sebelumnya ada Honda dengan slogan 'Satu Hati',  dan Yamaha dengan 'Semakin di Depan'. Selain itu, ada juga produk pelumas dan knalpot asal Indonesia yang menempel pada ajang balap motor tertinggi dunia tersebut.

Suzuki meniru Honda dan Yamaha? Endro membantah anggapan itu. Menurut dia slogan tersebut terkait kampanye program balap Suzuki Indonesia Challenge. "Program ini harus dibanggakan, terlebih mencari bibit-bibit muda dengan audisi seperti ini dan prosesnya cepat untuk lanjut ke tingkat internasional," sambungnya.

Selain mengenai slogan ini,  Endro menyebut Suzuki akan melakukan berbagai kejutan pada tahun depan.  "Jadi bisa dibilang tahun depan akan menjadi tahun kebangkitan Suzuki." ujar dia. (fit)


(UDA)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /