Long Data Hadir di GDG 2015, Tawarkan Solusi Advertisement Platform

Riandanu Madi Utomo    •    08 November 2015 13:27 WIB
game lokal
Long Data Hadir di GDG 2015, Tawarkan Solusi Advertisement Platform
GDG 2015 kali ini diselenggarakan di kota Bandung

Metrotvnews.com, Bandung: Salah satu peserta Game Developers Gathering 2015 adalah Long Data, perusahaan penyedia layanan internet melalui jaringan WiFi untuk tempat-tempat umum, seperti cafe, bandara, terminal, dan lain-lain.

Secara umum, produk Long Data berupa sebuah WiFi router yang dapat memancarkan jaringan internet di tempat-tempat umum. Router tersebut juga bersifat mobile, sehingga dapat juga digunakan di bus pariwisata. Selain menyediakan router dan jaringan internet, Long Data ternyata juga memiliki layanan berupa advertisement platform.

Advertisement platform tersebut merupakan sebuah software khusus yang ditanamkan pada router-nya. Ketika ada pengguna yang menginginkan akses internet melalui jaringan WiFi, pengguna tersebut akan dibawa ke sebuah halaman khusus yang beris iklan serta aplikasi mobile. Setelah membuka halaman tersebut selama jangka waktu yang ditentukan, barulah pengguna dapat mengakses internet secara gratis.

Di GDG 2015 kali ini, Long Data sepertinya menargetkan para pengembang game lokal untuk memasang aplikasi-nya di advertisement platform milik Long Data. Keuntungannya? Tentu saja aplikasi mereka akan dilihat oleh publik karena Long Data berfokus pada layanan WiFi di tempat umum.


(ABE)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /