Presiden Corinthians: Liverpool Sepakat Datangkan Pato!

Kautsar Halim    •    08 November 2015 13:41 WIB
Presiden Corinthians: Liverpool Sepakat Datangkan Pato!
Striker Corinthians yang dipinjamkan kepada Sao Paulo, Alexandre Pato. (AP Photo/Andre Penner)

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Rumor Liverpool akan mendatangkan Alexandre Pato dari Corinthians semakin santer. Meski The Reds sempat dikabarkan membantah kabar tersebut, namun presiden Corinthians, Roberto de Andrade telah mengklaim kesepakatan transfer telah tercipta.

"Kami sudah membuat kesepakatan dengan Liverpool terhadap transfer yang akan dilakukan pada pekan depan. Pato memang sudah lama menunjukkan minatnya untuk kembali ke Eropa," kata Andrade seperti dikutip Tutto Mercato Web.

Corinthians dikabarkan bakal melepas Pato jika Liverpool sanggup merogoh kocek hingga 14,2 juta poundsterling (sekitar Rp 300 miliar). Namun, beberapa waktu yang lalu Liverpool sempat mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak setuju dengan banderol tersebut.

Entah bagaimana kedua belah pihak akhirnya bisa saling sepakat, namun Andrade berani memastikan pelatih Liverpool, Juergen Kloop, bakal memiliki Pato sebagai amunisi baru.

"Liverpool terpaksa menunggu beberapa waktu karena sempat ada beberapa persyaratan yang kurang. Tapi, sekarang Klopp sudah dipastikan memiliki kekuatan baru, dan Liga Primer Inggris bakal menjadi batu loncatan yang baru untuk Pato," tandas Andrade.

Sebelum bergabung dengan Corinthians pada 2013 silam, Pato sempat membela AC Milan selama enam tahun (2007--2013). Namun, dalam tiga musim belakangan ini Pato dipinjamkan Corinthians kepada Sao Paulo. (sportmole)
(KAU)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /