Erick Thohir Bangga Dipercaya Beli Saham Inter Milan

   •    17 Oktober 2013 07:32 WIB
Erick Thohir Bangga Dipercaya Beli Saham Inter Milan
Erick Thohir--ANTARA/Jefri Aries/bb

Metrotvnews.com, Jakarta: Erick Thohir yang baru saja resmi menjadi pemilik mayoritas saham Inter Milan mengaku bangga bahwa Massimo Moratti mau melepas saham sebanyak 70% kepada dirinya.

“Saya merasa terhormat karena Moratti memberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin Inter menuju babak berikutnya, dan saya sangat senang karena dia bakal terus menjadi mitra saya di masa depan,” ungkap Thohir seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

“Pekerjaan yang sudah dilakukan keluarga Moratti yaitu mulai dari Inter Milan yang hebat semasa dipimpin Angelo hingga meraih treble winners di era Moratti yang membuat Inter menjadi salah satu klub yang disegani di dunia karena keperkasaan di atas lapangan serta kepeduliannya dengan masyarakat,” lanjutnya.

Sebelumnya, Moratti membantah bakal menyerahkan Inter ke Erick. Namun, sekarang Moratti mengakui tidak kuasa menolak tawaran Erick untuk menguasai Nerrazurri.

“Saya hanya berpura-pura segala sesuatunya masih normal. Banyak hal terjadi begitu cepat dan Inter kini berada di tangan yang tepat.”

Menurut Moratti, proses administrasi telah selesai. Semua dokumen telah disepakati.

“Sulit menemukan kata yang pantas untuk menggambarkan perasaan ini. Kami menaruh respek terhadap segala sesuatu,” sambung bos minyak dari Italia itu.

Dalam dokumen yang disepakati, kedua pihak menegaskan akan saling bersinergi membangun masa depan Inter yang lebih cerah di pentas Eropa dan dunia. (Eko Rahmawanto)



Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /