Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel di Jaksel

Nelly Marlianti    •    08 November 2015 17:18 WIB
mayat
Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel di Jaksel
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pria ditemukan tewas di kamar mandi hotel Ambara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu (8/11/2015), siang.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Agustinur Ary Purwanto menerangkan, mayat pria yang diketahui bernama Nusprihadi Wahyu, 51, ditemukan rekannya Arifianto, 44, yang hendak mengajak korban check out dari hotel. Namun, korban tidak juga membukakan pintu kamar.

"Kejadiannya Minggu siang tadi. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh rekannya saat hendak check out dari hotel," ujarnya.

Dia menerangkan, korban merupakan rombongan dari Bank Mandiri Cabang Yogyakarta yang datang ke Jakarta untuk mengikuti seminar. Namun, saat hendak kembali ke Yogyakarta, korban justru ditemukan tewas di dalam kamar mandi. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di dalam kamar mandi.

"Berdasarkan keterangan saksi, dia datang ke kamar korban untuk mengecek korban sekaligus mengajak check out. Namun saat pintu diketuk tidak ada jawaban. Saksi pun langsung masuk karena kamar tidak dikunci. Saat mengecek kamar mandi, korban sudah dalam kondisi tak bergerak dan terlungkup di kamar mandi," terangnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, lanjut Agustinus, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Barang-barang milik korban dalam keadaan rapih. Sejauh ini pihaknya menduga korban meninggal karena sakit.

"Saat ini mayat korban telah dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi. Sementara saksi dan barang-barang milik korban dibawa ke Polsek Kebayoran Baru untuk diperiksa lebih lanjut," tandasnya.


(MBM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /