MotoGP Valencia 2015

Rossi: Lorenzo Tidak Bahagia dengan Gelar Juara Dunianya!

Alfa Mandalika    •    09 November 2015 00:25 WIB
motogpmotogp 2015
Rossi: Lorenzo Tidak Bahagia dengan Gelar Juara Dunianya!
Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/ Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Valencia: Pernyataan kontroversial kembali dilontarkan oleh pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Kali ini ia menyebut rekan setimnya Jorge Lorenzo tidak akan merasa senang dengan gelar juara dunia MotoGP yang ia raih.

Usut punya usut, Rossi menilai kemenangan Lorenzo berbau persekongkolan dengan Marc Marquez. Hal itu terlihat lantaran Marquez seakan bertindak sebagai 'pengawal' Lorenzo.

Tidak ayal, Rossi menyebut sebenarnya Lorenzo tidak bahagia dengan gelar juaranya. Pasalnya, cara menjadi juara tidak menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

"Lorenzo adalah pembalap yang sangat baik. Bahkan, lebih baik ketika melakoni persaingan. Tetapi, saya pikir ia tidak bahagia dengan cara ia meraih gelar juara," kata Rossi.

Rossi juga menilai, persekongkolan Lorenzo dan Marquez membuat citra MotoGP menjadi buruk. Oleh karena itu, Rossi merasa tidak layak menerima kekalahan seperti ini.

"Saya sangat sedih. Kesempatan besar menjadi juara sudah lenyap dan saya tidak layak mendapatkan hasil seperti ini," papar Rossi. (Motorsport)


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /