Piala Jenderal Sudirman

Ikut PJS, Sriwijaya Kontrak Pemain Selama Tiga Bulan

Krisna Octavianus    •    09 November 2015 14:09 WIB
sriwijaya fcpiala jenderal sudirman
Ikut PJS, Sriwijaya Kontrak Pemain Selama Tiga Bulan
Pemain Sriwijaya tengah berlatih jelang PJS (Foto: ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Metrotvnews.com, Palembang: Sriwijaya FC mengumumkan bahwa mereka mengontrak pemain selama tiga bulan untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sistem kontrak dianggap lebih baik dibanding membayar pemain per pertandingan.

Hal itu dikatakan oleh manajer Sriwijaya, Nasrun Umar. Ia mengaku dalam menetapkan pola ini, manajemen klub sangat berhati-hati karena Sriwijaya ingin menjaga reputasi sebagai klub yang sudah teruji di kancah sepak bola Tanah Air.

"Pemain yang sudah direkrut dikontrak tiga bulan sejak Oktober hingga kompetisi selesai. Pola ini dipilih tak lain ingin meningkatkan loyalitas pemain terhadap klub, dan menumbuhkan kedekatan emosional," ujar Nasrun.

"Sriwijaya FC sedapat mungkin sesuai aturan, sementara ini memang ada imbauan agar tim menerapkan sistem kontrak," ujar dia.

Pada gelaran Piala Sudirman ini, Lasakar Wong Kito berada di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya (PBR), dan Gresik United. Pertandingan perdana akan dimulai pada 10 November 2015, sementara Sriwijaya baru akan bertanding pada 19 November 2015 melawan Gresik United. (ant)


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /