Sambut N7 Day, BioWare Rilis Trailer Baru Mass Effect: Andromeda

Riandanu Madi Utomo    •    09 November 2015 15:03 WIB
games
Sambut N7 Day, BioWare Rilis Trailer Baru Mass Effect: Andromeda
Salah satu cuplikan dari trailer terbaru Mass Effect: Andromeda

Metrotvnews.com: Beberapa hari yang lalu BioWare sempat mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis banyak informasi mengenai game Mass Effect: Andromeda pada acara N7 Days, yaitu perayaan tahunan untuk game Mass Effect.

Meskipun demikian, hal tersebut bukan berarti bahwa BioWare tidak memiliki informasi terbaru mengenai Mass Effect: Andromeda yang akan diumumkan pada acara N7 Days. Dalam acara tersebut, BioWare sempat merilis trailer terbaru untuk game Mass Effect: Andromeda.

BioWare menghadirkan berbagai cuplikan video mengenai penjelajahan manusia ke luar angkasa dari awal hingga akhirnya pergi meninggalkan Bumi. Yang mengejutkan adalah adanya narasi yang dikatakan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai Commander Shepard. Hal tersebut membuat berbagai pihak berasumsi bahwa Commander Shepard masih hidup.

BioWare juga merilis postingan mengenai N7 Days di blog resminya. BioWare mengungkapkan bahwa mereka menggunakan cerita dari trilogi Mass Effect sebagai dasar dari pembuatan cerita untuk Mass Effect: Andromeda. Selain itu, mereka juga berterimakasih kepada para fans Mass Effect yang dikatakan telah menginsipirasi mereka selama ini.

Mass Effect: Andromeda sendiri dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2016 mendatang.




(MMI)


Video /