MU Ingin Rekrut Striker Newcastle Ini pada Januari 2016

Krisna Octavianus    •    09 November 2015 16:49 WIB
manchester unitedliga inggris
MU Ingin Rekrut Striker Newcastle Ini pada Januari 2016
Ayoze Perez (Foto: AP/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dikabarkan siap merekrut striker Newcastle United, Ayoze Perez pada bursa transfer Januari 2016. Pemain asal Spanyol itu memang sudah lama dikaitkan dengan The Red Devils.

Perez kini tengah bersinar bersama The Magpies sejak tiba dari klub Spanyol, Tenerife pada musim panas 2014. Ia tercatat sudah mencetak 10 gol dalam 46 pertandingan untuk Newcastle.

Gol terbarunya tercipta saat Newcastle melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Golnya membantu The Magpies menang dengan skor 1-0 dan untuk sementara menjauhi zona degradasi.

Penampilan apiknya mendapat perhatian dari United yang diketahui memang sedang mencari striker baru. Pasalnya, Louis van Gaal diketahui hanya memiliki dua penyerang dalam diri Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Setan Merah kini tengah menyiapkan proposal untuk merekrut Perez dan sekarang ingin mengontrak sang pemain pada bursa transfer Januari.

Selain United, Liverpool juga dikaitkan dengan Perez. Akan tetapi, tidak jelas apakah mereka masih tertarik atau tidak setelah Juergen Klopp mengambil alih kursi kepelatihan. (metro.co.uk)


(KRS)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /