Pasangan Kekasih Ditembak Mati saat Berhubungan Seks

Willy Haryono    •    10 November 2015 11:57 WIB
penembakan as
Pasangan Kekasih Ditembak Mati saat Berhubungan Seks
Sekelompok polisi di Philadelphia, AS. (Foto: AFP / MARK WILSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Metrotvnews.com, Philadelphia: Seorang pria dan wanita ditemukan tewas dengan sejumlah luka tembakan senjata api di kursi belakang sebuah mobil di Philadelphia, Amerika Serikat. 

Kapten Kepolisian Philadelphia Unit Pembunuhan James Clark mengatakan Shakoor Arline, 25, dan Lisa Smith, 32, sedang berhubungan seks di sebuah mobil pada Jumat pagi. Tiba-tiba, seseorang membuka pintu mobil dan melepaskan sembilan tembakan ke arah kepala kedua korban. 

Sejumlah pekerja menemukan jasad keduanya sekitar pukul 02.00 siang di dekat Lemon Hill Mansion, gedung bersejarah di Taman Fairmount. Clark menyebut penembakan terjadi antara dini hari hingga pukul 05.00 pagi.

Arline dan Smith bertemu di tempat kerja mereka, dan sejak saat itu menjalin hubungan asmara. Namun keduanya juga masing-masing menjalin hubungan dengan orang lain. 

"Jadi jelas fakta tersebut akan mulai diinvestigasi, karena seseorang mengetahui mereka sedang ada di taman ketika itu, dan seseorang itu tak suka dengan pemandangan itu," kata Clark, seperti dikutip Associated Press, Senin (9/11/2015). 

"Ada sembilan tembakan, semuanya mengenai kepala kedua korban. Kelihatannya ini adalah kejahatan balas dendam," sambungnya. 


(WIL)

Video /