Putu Gede Diarak di Bali

- 20 Oktober 2013 22:45 wib
MI/Rommy Pujianto/rj
MI/Rommy Pujianto/rj

Metrotvnewscom, Denpasar: Setelah disambut bak artis di Bandara Ngurah Rai Bali oleh Jackmania Dewata dan Aremania Bali, Putu Gede akhirnya diarak menuju rumah pribadi Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta.

Saat diarak ke rumah pribadi Wagub Bali seluruh rombongan tetap mengikuti Putu Gede ke rumah pribadi yang terletak di Kawasan Renon tersebut. Saat tiba di rumah pribadi tersebut, Punggawa Timnas U-19, Putu Gede Juni Antara disambut langsung oleh Wagub Bali I Ketut Sudikerta dan keluarga lainnya.

Saat berada di rumah pribadi Wagub Bali tersebut, Putu akhirnya dijamu secara meriah. Bek Timnas tersebut sempat mengisi perutnya yang keroncongan. Pada kesempatan itu, Sudikerta memberikan hadiah kepada Putu Gede uang sejumlah Rp15 juta. “Sebagai bentuk apresiasi kami atas prestasi yang ditorehkan putra terbaik Bali,” kata Sudikerta, Minggu (20/10).

Selanjutnya, Putu didampingi Sudikerta dan sejumlah warga diarak keliling kota. Dengan menggunakan mobil Jeep dan pengeras suara, ia diarak mengitari Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi. Warga Nampak antusias menyambut bek andal Timnas U-19 tersebut.

Usai diarak, Putu bersama keluarga langsung melanjutkan perjalanan menuju kediamannya. Di sana, sejumlah agenda telah disiapkan. Salah satunya adalah syukuran yang akan digelar di balai banjar dan reuni bersama rekan sekolah maupun teman-teman di kampungnya. “Akan dibuatkan reuni,” kata ayah Putu, Made Raka.

Putu akan menghabiskan waktu liburannya untuk berkumpul bersama keluarga. Ia juga akan merayakan hari raya Galungan yang jatuh pada Rabu 23 Oktober 2013. Kedatangan Putu disambut meriah di Bandara Internasional Ngurah Rai oleh elemen suporter The Jak Mania Bali dan Aremania Dewata. Putu pun mengaku senang atas hal itu. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Senang. Terima kasih,” kata pemuda ramah senyum ini singkat. (Arnoldus Dhae)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS
INDONESIA

Siapa Mau Jadi Menteri (7)

20 Agustus 2014 22:39 wib

Mata Najwa, Rabu (120/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Siapa Mau Jadi Menteri'. Hadir di Mata Najwa kali ini Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri BUMN Dahlan Iskan.