Enggan Kalah Bersaing, EVERCOSS Siap Rangkul Penggemar

Ellavie Ichlasa Amalia    •    10 November 2015 15:20 WIB
evercoss
Enggan Kalah Bersaing, EVERCOSS Siap Rangkul Penggemar
Winner T3, salah satu smartphone yang diluncurkan EVERCOSS hari ini.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, Selasa (11/10/2015), EVERCOSS secara resmi meluncurkan smartphone 4G milik mereka yang pertama: Winner T3 dan Elevate Y3+.

Mengingat saat ini telah ada banyak vendor smartphone lain yang meluncurkan smartphone 4G dengan harga terjangkau, sebagian dari Anda mungkin merasa langkah EVERCOSS untuk meluncurkan smartphone 4G saat ini telah terlambat. Meskipun begitu, Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS tetap optimis EVERCOSS akan sukses.
 
Kezia Mareshah, Head PR & Media Relations EVERCOSS menjelaskan, satu alasan mengapa EVERCOSS tidak meluncurkan smartphone 4G di tahun lalu. "Kami menunggu jaringan 4G siap terlebih dahulu, terutama dari sisi coverage," kata Kezia.
 
Mengingat sekarang ini telah ada banyak perusahaan yang membuat smartphone, EVERCOSS harus dapat bersaing dengan mereka semua. Saat ditanya mengenai hal ini, Kezia menjelaskan, salah satu hal yang akan EVERCOSS lakukan untuk bersaing di pasar adalah dengan mendekatkan diri dengan para fans EVERCOSS.
 
Dia menyebutkan, saat ini, EVERCOSS dapat menyampaikan kabar terbaru mengenai smartphone dari EVERCOSS melalui media sosial maupun melalui aplikasi UBox yang ada pada smartphone EVERCOSS. Nantinya, dia bercerita, EVERCOSS berencana untuk membuat berbagai kegiatan yang melibatkan para fans EVERCOSS.
 
"Nanti, kami akan ada kegiatan seperti meet and greet," kata Kezia saat peluncuran Elevate Y3+ dan Winner T3 di J.S. Luwansa.
(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /