Piala Jenderal Sudirman

PS TNI Targetkan Menang di Semua Laga

Rendy Renuki H    •    10 November 2015 18:20 WIB
piala jenderal sudirman
PS TNI Targetkan Menang di Semua Laga
Piala Jenderal Sudirman

Metrotvnews.com, Jakarta: Manajer Andry Mahyar optimistis dengan skuat PS TNI yang dihuni sebagian besar pemain PSMS Medan yang mengusung target menang di semua laga turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Meski PS TNI merupakan bintang tamu di turnamen ini, namun Andry yang juga Manajer PSMS Medan ini yakin peta kekuatan timnya merata dengan tim lain, yang notabene klub dari Liga Super Indonesia. Terlebih, sejumlah pemain PSMS sudah memiliki pengalaman memperkuat Tim Nasional Indonesia.

"Hampir semua kekuatan tim di Liga Super Indonesia itu merata. Sama-sama kuat dan kami underdog atau istilahnya tim penggembira. Tapi Insya Allah kita akan berbuat semaksimal mungkin. Piala Sudirman ini target kita adalah menang di setiap pertandingan," tutur Andry kepada Metrotvnews.com, Selasa (10/11/2015).

Ia pun mengaku tak merombak banyak materi pemainnya di PS TNI walau dilebur dengan pemain PSMS Medan. Andry optimistis dengan materi pemainnya saat ini.

"Saya sudah koordinasi dengan pelatih Harto (Suharto-red) sebagai pelatih kepala untuk PS TNI dan juga PSMS Medan. Kita optimistis dengan skuat yang ada. Jadi Insya Allah tidak ada penambahan pemain," ujar Andry.

PS TNI menurut Andry telah melakukan latihan ekstra menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Latihan diselingi mengeksekusi tendangan penalti, karena Piala Jenderal Sudirman akan menerapkan adu penalti jika laga di waktu normal berakhir imbang.

"Setiap latihan kami sudah menjalankan latihan (adu penalti). Rencana kita melakukan latihan adu penalti agar kita tahu algojo-algojo penendangnya siapa saja," kata Andry menutup pembicaraan.


(RIZ)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /