Okky Asokawati Gelar Pengobatan Massal

Kesturi Haryunani    •    11 November 2015 11:31 WIB
dpr ads
Okky Asokawati Gelar Pengobatan Massal
Anggota Komisi IX DPR Okky Asokawati saat meninjau lokasi kebakaran yang memusnahkan sekitar 15 rumah di Senen, Jakarta Pusat.

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi IX DPR Okky Asokawati menggelar pengobatan massal bagi masyarakat korban kebakaran di RW 08, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Selain korban kabakaran, anggota Majelis Taklim Khairun Nisa dan warga lanjut usia (lansia) juga mendapat prioritas pengobatan gratis ini.

Syahrianti, ibu pengurus RW dan majelis taklim setempat, mengatakan bahwa yang dilakukan Okky Asokawati sebagai anggota DPR sangat mulia. Okky dinilai begitu peduli pada warganya.

"Dia sering turun ke masyarakat. Kalau memberi penjelasan tentang kesehatan kepada ibu-ibu pengajian di sini, bahasanya selalu mudah dicerna. Dia juga sangat ramah dan peduli,” ucap Syahrianti usai berobat gratis di kawasan padat penduduk bilangan Kramat Sentiong, Selasa (10/11/2015).

Setidaknya ada 100 pasien datang ke lokasi pengobatan massal. Pasien didominasi kaum ibu dan lansia.

“Saya baru kenal ibu Okky di sini. Ia anggota dewan yang sangat baik dan ramah," ungkap Hertini, lansia yang mendapat pengobatan gratis penyakit lambung yang dideritanya.

Sebelumnya, Okky sempat meninjau lokasi kebakaran yang memusnahkan sekitar 15 rumah. Ada 45 kepala keluarga tinggal di kawasan tersebut, dan sebagian besar warga yang mengalami musibah kebakaran adalah pedagang.


(NIN)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /