Jelang Piala Jenderal Sudirman 2015

Persiapan Minim, Persipura Tak Pasang Target Tinggi di PJS

Ricardo Hutahaean    •    11 November 2015 12:38 WIB
piala jenderal sudirman
Persiapan Minim, Persipura Tak Pasang Target Tinggi di PJS
Pemain tim Persipura Jayapura melakukan latihan fisik di Stadion Mandala Jayapura, Rabu 4 November. Latihan dilakukan dalam rangka persiapan tim menuju kompetisi Piala Sudirman pekan mendatang. (ANTARA FOTO/Indrayadi )

Metrotvnews.com, Jayapura: Persipura Jayapura tidak melakukan persiapan secara matang jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Oleh karena itu, tim Mutiara Hitam tak mematok target tinggi di turnamen yang diikuti oleh tim-tim terbaik di Indonesia tersebut.

“Persipura dalam kondisi 80 persen untuk tampil Piala Jenderal Sudirman. Tapi tim tetap akan berusaha sekuat tenaga untuk tampil bagus. Tim-tim lain sudah intens bertanding dalam berapa bulan terakhir. Sementara kami justru vakum menggelar pertandingan. Oleh karena itu manajemen tidak memberikan target muluk kepada pemain, “ujar  Media Officer Persipura, Ridwan Bento Manubun Rabu (11/11/2015).

Tim pelatih Persipura bakal mahfum jika pemain kewalahan pada awal laga. Mengingat pemain butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran fisik. 

“Butuh beberapa pertandingan untuk melakukan itu. Jadi kami realistis saja untuk Piala Jenderal Sudirman ini, “ tambah Ridwan.

Persipura berada di Grup B bersama tuan rumah Bali United Pusam, PSM Makasar, Mitra Kukar dan Semen Padang. Tim Mutiara Hitam akan menghadapi tuan rumah Bali United pada laga perdana di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 14 November. Menurut rencana, Persipura bakal bertolak ke Bali pada Rabu 11 November dengan membawa 29 Pemain. 


Berikut ini ke-29 pemain Persipura untuk tampil di PJS 2015:
Richardo Salampesy, Ian Lois Kabes,  Rony Beroperay, Izak wangggai, Gerald  Pangkali, Nelsol Alom, Imanuel Wanggai, Yohanes Pahabol,  Ricky Kayame,  Daniel Tata, Yustinus Pae, Cristofer Sibi,  Andr Ibo, Dominggus Fakdawer, Lukas Mandowen, Yohanes Tjoe,  Jaelany Arey, Celcius Gebse,  Boaz T Solossa, Bio Paulin Pierre, Elvus Harewan, Victor Pae,  Dede Sulaiman,  Enoko Pahabol, Ferdyansah,  Lim  Jun Sik, Lancine Kone, Ronel Semot


(HIL)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

57 minutes Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /