Naskah Film 'Star Wars: Episode VIII' Selesai Dibuat

Putu Radar Bahurekso    •    11 November 2015 12:44 WIB
star wars
Naskah Film 'Star Wars: Episode VIII' Selesai Dibuat
JJ Abrams (Foto:AFP/Mark Davis)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Naskah untuk seri kedelapan film Star Wars telah diselesaikan. Hal tersebut diungkapkan J.J Abrams, sutradara Star Wars: The Force Awakens.

Pada Star Wars: Episode VIII, Abrams duduk di kursi eksekutif produser.

"Saya yakin yang namanya menulis ulang, tidak akan pernah selesai. Saya sudah bertemu dengan sutradara untuk Episode VIII, yakni Rian Johnson dan produser Ram Bergman. Mereka memperhatikan setiap hari saat kita sedang syuting," ungkap Abrams seperti dilansir Contactmusic, Rabu (11/11/2015).

"Kita menginginkan Rian Johnson dan Ram Bergman untuk menjadi bagian dari proses pembuatan The Force Awakens, sehingga transisi menuju Episode VIII bisa dilakukan senatural mungkin," lanjutnya.

Abrams juga mengatakan bahwa dia memperlihatkan awal proses editing kepada Rian Johnson untuk membantunya membuat naskah Episode VIII.

Walau sudah selesai dibuat, naskah tersebut belum diberi judul.

"Saya memperlihatkan awal editing kepada Rian Johnson karena saya tahu dia sedang menulis dan mempersiapkan cerita untuk Episode VIII. Sebagai eksekutif produser dari Episode VIII, saya ingin film ini bisa selesai dengan sangat baik," ujar Abrams.

Star Wars: Episode VIII akan dirilis di Amerika pada 26 Mei 2017. Sementara, Star Wars: The Force Awakens diluncurkan lebih dahulu, 14 Desember 2015.


(ROS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /