Tiongkok Open Super Series 2015

Praveen/Debby Kantongi Kekuatan Pasangan Korsel

Alfa Mandalika    •    11 November 2015 13:06 WIB
bulu tangkis
Praveen/Debby Kantongi Kekuatan Pasangan Korsel
Praveen Jordan/Debby Susanto. (Foto: Badmintonindonesia.org)

Metrotvnews.com, Fuzhou: Praveen Jordan/Debby Susanto bakal berjumpa pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na di babak kedua Tiongkok Open Super Series 2015. Praveen/Debby mengaku sudah mengantongi kelemahan dan kekuatan pasangan andalan tim Negeri Gingseng itu.

Total, Praveen/Debby dan Ko/Kim sudah lima kali melawan ganda Korsel tersebut. Teranyar mereka bertemu di babak final French Open Super Series 2015.  Ketika itu, Praveen/Debby kalah rubber game, 10-21, 21-15 dan 19-21.

“Kami sama-sama tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Pertemuan terakhir berlangsung seru. Pemenang pada laga esok ditentukan oleh pemain yang lebih siap di lapangan,” ujar Debby.

Praveen/Debby diharapkan bisa tampil bagus di Tiongkok Open Super Series tahun ini. Mereka diminta untuk menebus kegagalan lolos ke babak ketiga pada ajang yang sama pada tahun lalu. Pada saat itu, mereka kalah dari unggulan delapan asal Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin dengan skor 16-21 dan 14-21.

“Kami ingin meraih hasil terbaik pada tahun ini. Namun kami tidak ingin sesumbar. Kami ingin melewati pertandingan satu demi satu,” tambah Debby.

Langkah Praveen/Debby ke babak kedua tak mampu diikuti rekannya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Riky/Richi terhenti di babak pertama usai menghadapi Xu Chen/Ma Jin. Dengan unggulan tiga asal Tiongkok tersebut, Riky/Richi kalah dua game langsung, 13-21 dan 10-21. (Badmintonindonesia.org)


(HIL)

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media
APOEL vs Real Madrid

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media

42 minutes Ago

Cristiano Ronaldo tidak berminat untuk berbicara dengan media setelah kemenangan Real Madrid vs…

BERITA LAINNYA
Video /