MU dan Juventus Berebut Dapatkan Striker Southampton

Hilman Haris    •    11 November 2015 15:42 WIB
bursa transfer pemain
MU dan Juventus Berebut Dapatkan Striker Southampton
Graziano Pelle diincar dua klub besar Eropa (GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United, Louis van Gaal nampaknya kurang puas dengan performa lini depan timnya. Demi meningkatkan daya gedor tim, Van Gaal dikabarkan bakal merekrut striker Southampton, Graziano Pelle.

Akan tetapi, usaha MU mendapatkan Pelle tidak bakal mudah. Pasalnya, Juventus juga diyakini ingin merekrut striker asal Italia tersebut pada bursa transfer Januari 2015. Pelle bukan satu-satunya pemain Southampton yang diincar MU. Menurut Express, MU juga ingin memboyong Sadio Mane pada bursa transfer nanti.

Manajer The Saints, Ronald Koeman berkali-kali menegaskan tidak akan melepas Pelle. Namun tawaran dari MU dan Juventus rasanya sulit untuk ditolak sang pemain. Ada kemungkinan Pelle bakal meminta Koeman untuk menerima tawaran dari Juventus atau MU ketika jendela transfer dibuka.

"Pelle merupakan striker yang komplet. Ia punya fisik yang kuat. Selain itu, Pelle juga pandai membaca permainan dan punya teknik yang bagus. Ia tipe striker jangkung yang tidak lambat bergerak," puji Koeman.

"Pelle sangat cerdik ketika berada di kotak penalti. Ia striker ulung dan bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Saya pikir Pelle merupakan salah satu striker hebat di dunia pada saat ini," tambah manajer asal Belanda tersebut.

Belum diketahui berapa uang yang disiapkan MU dan Juventus untuk memboyong Pelle. Namun Southampton sepertinya tidak akan melepas striker berusia 30 tahun itu dengan harga di bawah 10 juta poundsterling (sekitar Rp206 miliar). (Express)
 


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /