Fadel Sambut Baik Pembentukan Pengurus Transisional Golkar

Anggitondi Martaon    •    11 November 2015 19:25 WIB
dualisme golkar
Fadel Sambut Baik Pembentukan Pengurus Transisional Golkar
Fadel Muhammad--Antara/Adiwinata Solihin

Metrotvnews.com, Jakarta: Wacana pembentukan kepengurusan transisional untuk rekonsiliasi Partai Golkar mendapat sambutan positif. Wacana tersebut akan segera dibahas dalam rapat harian DPP Partai Golkar.

"Usul boleh saja. Kita akan dengar, nanti kita pertimbangkan di rapat harian," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Fadel Muhammad di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Selain itu, Fadel mengungkapkan proses rekonsiliasi antara Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (Ical) terus berlanjut. Hubungan antara kedua kubu semakin erat.

Namun, pria yang juga menjabat sebagai ketua komisi XI ini mengatakan, Kubu Ical belum bisa menentukan pilihan terkait usulan tersebut. Pihaknya masih menunggu tindaklanjut putusan Mahkamah Agung (MA) yang masih diproses oleh  Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).

"Hubungan Agung dan Ical sudah mulai mencair. Syarat-syarat (rekonsiliasi) masih rahasia. Tunggu putusan dari Menkumham yang sedang dalam proses, baru kita ambil langkah," ungkap Fadel.

Sebagai upaya rekonsiliasi partai, Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi dan sejumlah poros muda Golkar menyarankan pembentukan kepengurusan transisional. Namun, kepengurusan transisional tersebut harus berpedoman pada kepengurusan hasil Musyawarah Nasional di Riau pada 2009.


(YDH)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /