Dunga Klaim Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Rendy Renuki H    •    12 November 2015 01:09 WIB
liga dunia
Dunga Klaim Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini
Dunga (kanan) bersama Neymar (Foto: AFP PHOTO/CBF - RAFAEL RIBEIRO)

Metrotvnews.com, Sao Paolo: Pelatih timnas Brasil Dunga mengklaim jika Neymar merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Anggapan Dunga tersebut tercetus usai melihat penampilan cemerlang kapten Selecao bersama Barcelona.

Cederanya Lionel Messi membuat Neymar mampu memainkan peran utama di lini depan Barca bersama Luis Suarez. Neymar telah mencetak 10 gol dalam tujuh laga di La Liga Spanyol usai mengantar timnya menang 3-0 atas Villarreal akhir pekan lalu.

"Pada angka dan statistik, Neymar lebih unggul saat ini. Neymar terus berkembang sejak bergabung ke Barcelona 2013 lalu. Ia telah merespons seperti yang diharapkan tim dengan adanya Messi di Barcelona dan ia sedang berada di momen terbaiknya," ucap Dunga.

Pelatih Selecao ini berharap permainan gemilang Neymar terus berlanjut hingga Jumat 13 November nanti. Dimana Brasil akan berjumpa dengan Argentina di laga klasik pada kualifikasi Piala Dunia.

"Ini adalah derby, tak ada yang lebih difavoritkan. Secara teori, kami berada dalam momen yang bagus, kami terus berkembang dan berjuang. Tapi ini derby, apa pun bisa terjadi," tutur Dunga. (Soccerway)


(REN)


Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid

7 hours Ago

Bayern Muenchen menelan pil pahit usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga C…

BERITA LAINNYA
Video /