Jika Mendapat Tawaran, Ancelotti Mungkin Melatih Liverpool

Patrick Pinaria    •    12 November 2015 12:07 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Jika Mendapat Tawaran, Ancelotti Mungkin Melatih Liverpool
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Gerard Julien)

Metrotvnews.com, London: Pihak manajemen Liverpool telah memutuskan memecat Brendan Rodgers pada Oktober. Setelah memecat pelatih asal Irlandia itu, The Reds dikabarkan sempat melontarkan penawaran kepada Carlo Ancelotti, sebelum akhirnya menunjuk Juergen Klopp sebagai pelatih baru.

Ketika ditanyakan soal ini, Ancelotti memberikan bantahan. Ia mengaku tidak mendapat tawaran dari Liverpool saat itu. Namun, ia tidak menampik peluangnya untuk melatih Si Merah jika memang mendapat tawaran.

"Saya pikir Liverpool adalah tim yang bagus. Mereka memiliki beberapa pemain muda bagus seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Christian Benteke. Jika mereka dapat menemukan pengganti pemain seperti Steven Gerrard atau Jamie Carragher, saya pikir mereka dapat menjadi tim yang kompetitif," ujar Ancelotti.

"Tapi, saya tidak berbicara dengan mereka. Jika saya berbicara dengan mereka, saya bisa saja menerima tawaran mereka. Tapi, mereka tidak menghubungi saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengaku tidak menyesal karena tidak mendapat tawaran dari Liverpool. Ia menilai mereka sudah tepat menunjuk Klopp untuk menggantikan posisi Rodgers.

"Tidak. Mereka membuat penunjukkan yang tepat untuk Klopp. Ia adalah manajer yang bagus. Ia manajer terbaik. Anda bisa melihat identitas mereka. Ia berhasil membawa Borussia Dortmund menjadi tim kuat," papar Ancelotti. (Soccerway)



(PAT)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

17 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /