Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan Sopir 08 Bandung

Roni Kurniawan    •    12 November 2015 14:27 WIB
penganiayaan
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan Sopir 08 Bandung
Foto: Sopir angkot 08 jurusan Cicaheum-Leuwi Panjang, Kota Bandung/MTVN_Roni Kurniawan

Metrotvnews.com, Bandung: Polrestabes Bandung, Jawa Barat, memeriksa lima orang saksi terkait kasus penganiayaan sopir angkutan kota (angkot) 08 oleh sopir angkot lain dan pengojek. Hingga kini, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

"Penyelidikan telah kami lakukan dengan pemeriksaan sejumlah saksi yang ada," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib di Markas Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/11/2015).

Ngajib mengatakan, penyidik belum menemukan indikasi keterlibatan sejumlah sopir angkot lain dan pengojek yang diduga menganiaya sopir angkot jurusan Cicaheum-Leuwi Panjang itu.

"Belum ada indikasi keterlibatan," ujar dia.

Sebelumnya, Wali Kota Ridwan Kamil meresmikan rute angkot 08 jurusan Cicaheum-Leuwi Panjang, Kota Bandung, Selasa 3 November 2015. Peresmian rute angkot pengganti angkot 05 jurusan Cicaheum-Cibaduyut itu menuai protes. Di antaranya datang dari sejumlah pengojek yang merasa rute yang dilalui angkot berwarna hijau membuat penghasilan mereka menurun.

Kemudian, pada Sabtu 7 November 2015, seorang sopir angkot 08, Andri diadang sejumlah orang tak dikenal. Korban yang tengah mencari penumpang itu dipukul sejumlah orang di Jalan Ahmad Yani, di depan bengkel Irian, Kota Bandung. Diduga pelaku adalah sopir angkot jurusan Panghegar-Dipatiukur dan pengojek.


(TTD)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /