Pagi Ini Jenazah Dokter Andra Tiba di Jakarta

Arga sumantri    •    13 November 2015 06:45 WIB
kesehatan
Pagi Ini Jenazah Dokter Andra Tiba di Jakarta
Dionisius Giri Samudra semasa hidup----MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah dokter muda Dionisius Giri Samudra,24 diperkirakan tiba di Jakarta hari ini, Jumat 13 November. Dokter yang kerap disapa Andra itu meninggal lantaran sakit campak yang menjalar ke otak saat bertugas di Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara.

Fransisca Ristansiah, ibunda Andra, mengatakan, jenazah anaknya akan tiba pagi sekira pukul 10.00 WIB.

"Tapi belum dapat kabar lagi di Bandara Soetta atau Halim," kata Fransisca saat ditemui Metrotvnews.com, di kediamannya, Pamulang Indah, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (12/11/2015).

Sesaat tiba di Jakarta, Sisca mengatakan jenazah Andra akan disemayamkan di rumah duka Pamulang Indah, Jalan Cempaka, Blok B6/5, Kompleks Mahkamah Agung, Tangerang Selatan, Banten. Jenazah selanjutnya akan di kebumikan di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu 15 November 2015.

"Usai ibadat dan tutup peti," kata Sisca.

Ayahanda Andra, Agustinus, sudah berada di Kepulauan Aru untuk mengurus kepulangan jenazah anaknya. Sejak mendapat kabar Andra masuk rumah sakit, Agus lantas bertolak ke Kepulauan Aru.

Jarak yang jauh dan moda transportasi yang sulit untuk mencapai lokasi, membuat Agustinus tak sempat menengok anaknya. Andra meninggal sekitar tiga jam sebelum ayahnya tiba di RSUD Cenderawasih.


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /