Lost Echo, Game Mobile dengan Visual Menawan Sudah Tersedia di Android

Mohammad Mamduh    •    13 November 2015 09:43 WIB
games
Lost Echo, Game Mobile dengan Visual Menawan Sudah Tersedia di Android
Lost Echo tawarkan grafis yang cukup artistik

Metrotvnews.com: Setelah tersedia hanya di iOS dan Windows Phone, studio game Kick Back mengumumkan bahwa karya terbaru mereka kini sudah tersedia untuk gadget Android.

Lost Echo adalah game yang dirilis untuk platform iOS sejak Oktober 2013, dan sekarang sudah bisa dimainkan oleh gamer Android via Google Play Store. Tidak gratis, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp40 ribu untuk mengunduhnya.

Lost Echo menekankan pada unsur point-and-click. Artinya, pemain cukup tap pada layar untuk memberikan berbagai macam perintah. Satu hal yang membedakan Lost Echo dengan game lain adalah grafis yang disematkan cukup menawan untuk platform mobile. Anda bisa melihat cuplikan di bawah ini untuk melihatnya lebih jauh.

Game point-and-click adventure harus memiliki cerita yang menarik, begitu pula dengan Lost Echo. Mengisahkan seorang pacar yang tiba-tiba hilang di hadapannya, sang pemain ditugaskan untuk menemukan sang pacar, Chloe, kembali. Masalahnya adalah semua orang yang Anda kenal, sama sekali tidak mengingat apapun tentang Chloe.

Anda yang ingin memainkan Lost Echo di iOS dan Windows Phone, bisa mengaksesnya melalui App Store dan Windows Phone Store.




(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

21 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /