ViewSonic Kenalkan Dua Monitor 4K Terbaru

Mohammad Mamduh    •    13 November 2015 09:47 WIB
viewsonic
ViewSonic Kenalkan Dua Monitor 4K Terbaru
Dua monitor ViewsSonic terbaru yang telah mendukung resolusi 4K

Metrotvnews.com: ViewSonic memperkenalkan dua monitor Ultra HD 4K terbarunya, VP2780-4K dan VX2475Smhl-4K. 

Monitor Ultra HD 4K memiliki jumlah piksel empat kali lebih banyak dibandingkan dengan monitor Full HD 1080p, yang secara umum menghasilkan gambar lebih tajam pada layar, lebih jelas, memiliki tekstur yang lebih banyak dan kehalusan emulsi fotografi.

Resolusi yang lebih tinggi juga memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan atau mengedit konten foto dan konten 4K 8MP (atau lebih kecil) pada resolusi asli, tanpa skala. Monitor ViewSonic Ultra HD VP2780-4K terbaru ditujukan untuk berbagai aplikasi desain yang kritis warna seperti desain grafis, fotografi, dan edit video, dengan resolusi maksimum 3840 x 2160 di 60 Hz.

Dengan teknologi panel IPS Super Clear, produk ini diklaim memberikan konsistensi dan gambar nyaris hidup dari berbagai sudut pandang. Panel warna 10-bit memberikan 1,07 miliar warna, yang berarti 64 kali lebih baik dibandingkan monitor 8-bit konvensional. Dilengkapi dengan pengaturan 5 gamma yang dapat disesuaikan dan pengaturan 2.35 EBU gamma.

VP2780-4K juga merupakan salah satu monitor Ultra HD pertama yang menampilkan future-proof HDMI 2.0 untuk mendukung konten 4K di 60hz, bersama dengan DisplayPort 1.2a, konektivitas MHL ganda dan 4 port USB 3.0 dengan daya pada mode standby untuk konektivitas ke perangkat komputasi dan hiburan.

Semua monitor Ultra HD terbaru dari ViewSonic memiliki teknologi unik ViewMode yang dapat meningkatkan kinerja front-of-screen dengan lima pilihan preset pengguna termasuk mode Text, Game, Movie, Web, dan Mono sementara teknologi Flicker-Free dapat mengurangi kelelahan mata.
 


(MMI)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /