Para Pebulu Tangkis Top Dunia Siap Ramaikan Indonesia Masters 2015

Kautsar Halim    •    13 November 2015 15:56 WIB
bulu tangkis
Para Pebulu Tangkis Top Dunia Siap Ramaikan Indonesia Masters 2015
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri) melakukan selebrasi usai upacara penganugerahan medali babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Turnamen bulu tangkis Yonex Sunrise Indonesia Masters 2015 siap dihelat di kota Malang, Jawa Timur, pada 1-6 Desember 2015. Turnamen berlevel grand prix gold itu akan berlangsung di Gedung Graha Cakrawala kompleks Universitas Malang yang berkapasitas 2700 penonton.

Indonesia sebagai tuan rumah bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya dalam turnamen ini. Nama-nama pemain bintang seperti Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri), atau Tommy Sugiarto (tunggal putra) sudah dijadwalkan untuk ikut serta.

Para pemain muda juga tidak ketinggalan untuk mengasah pengalamannya dalam turnamen berhadiah total USD120 ribu ini. Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska dan semua pemain muda penghuni Pelatnas Cipayung dipastikan akan diturunkan juga.

“Semua pemain-pemain utama sudah dipastikan turun di turnamen ini. Target untuk pemain-pemain Pelatnas Cipayung adalah meraih gelar sebanyak-banyaknya, maunya bisa sapu bersih gelar,” ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky.

Kejuaraan ini makin kompetitif dengan hadirnya bintang-bintang bulu tangkis kelas dunia asal Tiongkok, seperti Liu Xiaolong/Qiu Zihan, Chai Biao/Hong Wei, Yu Yang/Tang Yuanting serta Lu Kai/Huang Yaqiong. Selain itu ada Srikanth dan Sindhu P.V dari India. (RO)

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /