Simbol Misterius Jelang Piala Dunia Terus Bermunculan

   •    26 Oktober 2013 05:08 WIB
Simbol Misterius Jelang Piala Dunia Terus Bermunculan
goal.com

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Rio de Janeiro menjadi tempat terkini yang menerima banyak tanda dan simbol misterius pekan ini dengan sejumlah pesan misterius bermunculan di berbagai sudut kota tuan rumah Piala Dunia itu.

Senin kemarin, kawasan Leme yang biasanya tenang menjadi perbincangan masyarakat Rio seiring munculnya pesan raksasa yang berpendaran: #WINNERTAKESEARTH di wilayah perbukitan itu.

Hari berikutnya giliran kawasan terkenal di dunia internasional, Copacabana, muncul dengan teks serupa di tengah-tengah kota. Tamu-tamu di hotel mewah Copacabana Palace sampai-sampai meninggalkan hotel mereka untuk mencari posisi terbaik menyaksikan transmisi pesan aneh tersebut.

Bukit Santa Marta, dekat dengan patung Kristus Sang Penebus, dikagetkan Rabu lalu. Muncul sebuah lingkaran raksasa dengan simbol bola sepak di tengah-tengahnya. Fans yang hendak menuju Stadion Maracana guna menyaksikan pertandingan Flamengo melawan Botafogo berhenti dari perjalanan untuk mengambil foto.

"Saya sudah tinggal di Rio sejak lahir dan saya tak pernah menyaksikan hal seperti ini. Saya agak takut karena saya tidak tahu apa arti dari simbol-simbol ini," ujar seorang warga Rio bernama Carlos Perez.

Minggu, hologram misterius dengan simbol yang sama muncul di permukaan Gunung Sugarloaf di Rio, kemudian hari berikutnya lapangan sepak bola Hackney Marshes dikejutkan dengan kemunculan ribuan bola sepak berdiameter tiga meter. Billboard raksasa di kawasan sibuk New York, Times Square, juga mendadak menampilkan pesan sama.(Goal)


Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /