Total Pengunjung Tembus 10.000 Orang di ISCME 2015

Dian Ihsan Siregar    •    13 November 2015 19:21 WIB
beipasar modal
Total Pengunjung Tembus 10.000 Orang di ISCME 2015
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bursa Efek Indonesia (BEI) menjelaskan, selama pergelaran Investor Summit and Capital Market Expo (ISCME) 2015 tercatat total pengunjung selama lima hari tembus 10 ribu orang.

"Selama lima hari tembus lebih 10 ribu orang. Itu terlihat antusiasme pengunjung sangat besar. Tahun kemarin mungkin hanya 30 persen saja," tutur Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan, ditemui di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Selain peningkatan pengunjung, dia mengklaim, ada sebanyak 300 lebih pembukaan rekening saham baru. Pembukaan rekening baru tersebut dilakukan di 25 booth sekuritas yang ada. 

Adapun nilai transaksi, lanjut Nicky, hanya masing-masing perusahaan efek yang mengetahui. Tahun lalu hanya di bawah 30 rekening efek, sebab pergelaran ini hanya dilakukan dua hari.

Nicky berharap dengan berakhirnya ISCME 2015 ini maka pengetahuan dan antusiasme masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal bisa bertambah. "Kami meyakini acara public expose dan success story bisa memberikan pencerahan dan semangat bahwa investasi di bursa efek itu pilihan yang tepat untuk kehidupan masa depan," pungkas Nicky.


(ABD)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /