Komik Star Wars Kini Bisa Dibaca di LINE Webtoon

Ellavie Ichlasa Amalia    •    14 November 2015 18:10 WIB
line
Komik Star Wars Kini Bisa Dibaca di LINE Webtoon
Beginilah tampilan komik Star Wars di LINE Webtoon.

Metrotvnews.com: Kemarin, Jumat (13/11/2015), LINE meluncurkan sebuah judul baru di Webtoon, yaitu Star Wars. Komik digital ini akan dibuat oleh Honh Jacga, seorang komikus asal Korea yang telah menghasilkan beberapa karya yang populer seperti Hwa Ja, Dorothy Band dan The Cat Funeral.

LINE menyebutkan, komik Star Wars ini akan fokus pada cerita yang ada dalam trilogi pertama Star Wars. Komik ini akan mengambil sudut pandang Luke Skywalker saat dia masih beranjak dewasa di Tatooine. Meskipun begitu, LINE juga meyakinkan bahwa Jacga tidak akan membuat cerita yang sama persis.
 
LINE mengklaim, kali ini adalah kali pertama komik dari Star Wars tersedia di Indonesia. Komik ini juga dapat diakses secara gratis. LINE optimis komik Star Wars ini akan disukai baik oleh penggemar setia Star Wars maupun penggembar baru dari seri ini.
 
"Penggemar kami yang ada di Indonesia kini memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cerita Star Wars," kata JunKoo Kim, kepala dan pencetus LINE Webtoon. "Melalui format Webtoon, penggemar Star Wars juga akan mendapatkan pengalaman yang saama sekali baru."
(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /