Mobil Baru

Tesla Evaluasi Kelemahan Produksi Awal Model S

M. Bagus Rachmanto    •    15 November 2015 11:31 WIB
tesla
Tesla Evaluasi Kelemahan Produksi Awal Model S
Tesla evaluasi kelemahan produksi awal Model S. Autoguide

Metrotvnews.com: Sebagai pencetus mobil listrik, Tesla baru-baru ini melakukan evaluasi terhadap kendaraannya. Ini mereka lakukan untuk mengatasi dan mencari tahu kelemahan dan kegagalan teknologi yang diaplikasikan.

Consumer Reports saat ini dilakukan untuk Tesla Model S, mengutip sejumlah laporan dari pemilik kendaraan mengenai keunggulan dan kelemahan produknya. Pembuat mobil asal Amerika ini mengklaim bahwa ada beberapa kelemahan dan akan memperbaikinya secara gratis.

“Jika perangkat keras tidak perlu diperbaiki, kami berusaha untuk memberikan pelayanan melalui garansi yang berlaku selama empat tahun/50 ribu mil (sekitar 70 ribu kilometer). Kemudian garansi selama delapan tahun untuk baterai dengan jarak tempuh terbatas, serta garansi drivetrain," kata perusahaan dalam e-mailnya.

Hal ini diakui oleh Tesla untuk model S, teknologinya yang bermasalah yakni peralatan dan sistem infotainment pengisian, serta fitur pengurang kebisingan rem, serta meningkatkan fit dan finish Model S interior.

Setelah pengumuman Consumer Reports, CEO Tesla yaitu Elon Musk mengatakan, bahwa survei mereka lakukan untuk mengatasi masalah kelemahan teknologi di mobil produksi awal. Agar diutamakan dalam pembahasan perusahaan.


(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /