Teror di Paris

Striker Prancis Sempat Cemas Adiknya Terjebak di Bataclan

A. Firdaus    •    14 November 2015 17:18 WIB
Striker Prancis Sempat Cemas Adiknya Terjebak di Bataclan
Antoine Griezmann (Foto: AP Photo/Christophe Ena)

Metrotvnews.com, Paris: Serangan dan bom bunuh diri di Paris membuat panik seluruh warga Prancis. Tak terkecuali dengan yang dialami striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Pemain yang saat ini membela Atletico Madrid sempat cemas, lantaran adik perempuannya sedang menonton penampilan band Amerika Serikat, Eagles of Death Metal di Bataclan.

Kecemasan Griezmann terlampir di akun Twitter resminya. Beberapa saat setelah kejadian, pemain berusia 24 tahun berharap adiknya selamat dari serangan yang terjadi di Bataclan.

"Doa terbaik untuk para korban. Semoga Tuhan menyelamatkan adik saya dan semua warga Prancis."

Tuhan ternyata mendengar doa Griezmann, tiga jam setelah kejadian dia mendapat kabar kalau adiknya selamat dan berhasil kabur dari arena konser.

"Terima kasih Tuhan, adik saya berhasil keluar dari Bataclan. Semua doa-doa saya untuk para korban dan keluarga mereka yang ditinggalkan," lanjutnya.

Serangan brutal yang terjadi di Bataclan, Jumat malam 13 November waktu setempat, menewaskan ratusan jiwa. Selain di Bataclan, ada lima titik yang juga mendapatkan serangan.

Salah satunya serangan bom bunuh diri yang terjadi di sekitar Stade de France. Saat itu Griezmann sedang membela Prancis yang menjamu Jerman pada laga persahabatan.

Les Bleus keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Kedua gol Prancis dicetak Olivier Giroud 45+1 dan Andre-Pierre Gignac empat menit jelang pertandingan bubar. (Mirror)
(ACF)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

51 minutes Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /