Serangan Paris

FFF: Laga Inggris vs Prancis Tetap Digelar

A. Firdaus    •    14 November 2015 21:13 WIB
serangan bom
FFF: Laga Inggris vs Prancis Tetap Digelar
Suasana di Stade de France usai ledakan bom (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Laga persahabatan antara Inggris kontra Prancis bakal tetap digelar, meski baru saja terjadi serangan di Paris. Pernyataan itu datang dari juru bicara Federasi sepak bola Prancis (FFF), yang mengatakan tak ada yang diubah atau dibatalkan dari laga tersebut.

"Seperti yang kami telah bicarakan kalau permainan tetap berjalan, ya," kata juru bicara FFF kepada Reuters melalui sambungan telepon.

Padahal ada wacana laga tersebut akan dibatalkan, setelah aksi teroris yang terjadi di lima titik di Paris. Salah satunya terjadi di Stade de France, yang saat itu sedang menggelar laga persahabatan antara Prancis kontra Jerman.

Pihak FA sebelumnya sempat menegaskan kalau mereka harus mengadakan pembicaraan darurat dengan rekan-rekan di Prancis mereka terkait insiden ini.

"Ini adalah masalah yang sangat serius dan tragis. Jika ada informasi terbaru pada pertandingan Selasa, kami akan mengumumkan pada waktunya. Kami akan bekerja sama dengan Federasi sepak bola Prancis selama akhir pekan," ucap Juru bicara FA

Prancis rencananya akan bertamu ke stadion Wembley untuk menghadapi tuan rumah Inggris, Selasa 17 November mendatang. (Reuters)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /