Piala Jenderal Sudirman

Surabaya United vs PS TNI Belum Menghasilkan Gol

Krisna Octavianus    •    15 November 2015 16:08 WIB
piala jenderal sudirman
Surabaya United vs PS TNI Belum Menghasilkan Gol
Suasana pertandingan SU vs PS TNI di babak pertama (Foto: dok. istimewa)

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Surabaya United dan PS TNI saling berhadapan untuk melakoni laga perdana di Piala Jenderal Sudirman (PJS) Grup C, Minggu 15 November sore WIB. Pada babak pertama, belum ada gol yang tercipta.

Di awal babak pertama, Surabaya United yang diperkuat Evan Dimas mampu tampil menekan. Mereka mampu mendikte permainan PS TNI.

Namun, selepas water break, PS TNI mampu bangkit dan tampil lebih meyakinkan dengan menampilkan operan-operan pendek. PS TNI nyaman dengan permainan seperti itu.

Peluang terbaik di pertandingan ini hadir pada menit ke-35 saat winger SU, Ilham Udin yang mendapat umpan terobosan dari Evan Dimas berdiri tak terkawal. Akan tetapi, ia gagal menceploskan bola ke dalam gawang karena tendangan melambung di atas mistar gawang PS TNI.

Pada babak pertama ini, kedua tim gagal menyelesaikan peluang-peluang yang ada. Alhasil, skor 0-0 bertahan sampai wasit meniup peluit tanda babak pertama usai.

Susunan pemain:

Surabaya United: Jandry Pitoy (c), Otavio Dutra, Firli Apriansyah, Putu gede, M Fatchu Rochman, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Evan Dimas Darmono, Siswanto, Ilham Udin Armaiyn, Pedro Javier.

PS TNI: Dhika Bayangkara, M Abduh Lestaluhu, Hardiantono, Wanda Syahputra, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo (c), Asril Risahondua, Wawan Febrianto, Suhandi, Guntur Triaji, Tambun Naibaho.


(KRS)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

4 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /