Kartika Putri Terjebak di Paris

Anindya Legia Putri    •    15 November 2015 16:15 WIB
kartika putri
Kartika Putri Terjebak di Paris
Kartika Putri (Foto:Instagram @Inyongkarput)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kartika Putri tengah berada di Paris ketika terjadi serangan mematikan pada Jumat, 13 November 2015.

Kartika menceritakan kegaduhan yang terjadi ketika dan setelah penyerangan berlangsung.

"Sekarang Kartika masih ada di Paris. Sebelumnya prihatin banget dengan adanya peristiwa di Paris, dengan adanya pengeboman dan sebagainya. Nah, dari semalam banyak banget dengar suara kayak begini (suara sirine), bahkan sepanjang malam aku dengar mobil ambulance dan mobil polisi kayak begitu lewat di depan hotel aku," papar Kartika saat dihubungi wartawan, Minggu (15/11/2015).

Kejadian tersebut sempat membuatnya panik dan khawatir sehingga ingin cepat kembali ke Indonesia. Namun, niat presenter ini terkendala karena penerbangan ke berbagai tujuan dari Paris penuh.

"Aku khawatir ingin cepat-cepat keluar dari Paris. Tapi penerbangan masih penuh banget. Banyak orang yang mau keluar dari sini. Mau enggak mau, aku harus menunggu besok pagi," paparnya.

Kartika berharap agar Paris kembali aman dan serangan serupa tidak terulang kembali di masa depan.

"Sekarang Kartika cuma bisa minta doa dari teman-teman semua. Doain aku baik-baik saja di sini dan enggak ada tragedi pengeboman dan sebagainya. Aku takut banget. Tapi insyaAllah, Bismillah, mudah-mudahan semuanya membaik," harap Kartika.

Pada Jumat, 13 November 2015, terjadi serangkaian serangan terkoordinasi yang diduga dilakukan oleh Kelompok militan Islamic State (ISIS), di sejumlah lokasi di Paris, Prancis.

Serangan paling mematikan terjadi di Bataclan Theatre, yang menelan lebih dari 100 jiwa. Insiden ini menewaskan sedikitnya 128 orang dan melukai lebih dari 350 lainnya.
(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /