Jelang El Clasico

Jelang El Clasico, Ronaldo Jalani Latihan Sendiri

A. Firdaus    •    16 November 2015 00:45 WIB
liga spanyolreal madrid
Jelang El Clasico, Ronaldo Jalani Latihan Sendiri
Cristiano Ronaldo (Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terlihat sangat serius menatap laga El Clasico yang berlangsung akhir pekan mendatang. Terbukti persiapannya sudah ia lakukan, sepekan sebelum pertarungan melawan Barcelona.

Akhir pekan ini memang para pemain El Real sedang menjalani break internasional untuk membela negaranya masing-masing. Ada yang melakoni laga persahabatan, maupun laga play off kualifikasi Euro 2016.

Ronaldo juga punya jadwal laga persahabatan bersama Timnas Portugal, yaitu melawan Rusia dan Luksemburg. Namun pelatih Fernando Santos 'melarang' Ronaldo dan empat pemain lainnya untuk bisa beristirahat.

Imbasnya, pemain berusia 30 tahun itu harus menjalani latihan sendirian di Valdebebas (markas latihan Madrid). Tapi apa yang dilakukan Ronaldo ini jelas, yaitu mencapai kondisi fit demi menghadapi Barca nanti.

Jelang El Clasico yang akan berlangsung 21 November mendatang, Madrid tertinggal tiga poin dari Barca di puncak klasemen. Kekalahan dari Sevilla, 9 November lalu menjadi penyebab terjadinya jarak antara kedua klub tersebut. (101greatgoals)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

21 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /