Cech Terkejut Melihat Penderitaan Chelsea

Patrick Pinaria    •    16 November 2015 05:29 WIB
liga inggris
Cech Terkejut Melihat Penderitaan Chelsea
Petr Cech (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, London: Chelsea tampil buruk di Liga Primer Inggris musim 2015--2016. Indikatornya, The Blues hanya bisa bertengger di peringkat ke-16 dengan mengoleksi 11 poin hingga pekan ke-12 bergulir.

Performa buruk Chelsea ini lantas mengundang komentar dari mantan kipernya, Petr Cech. Penjaga gawang yang kini membela Arsenal itu mengaku terkejut melihat penampilan The Blues pada musim ini.

Cech pantas terkejut melihat situasi rumit yang dialami Chelsea saat ini. Pasalnya, Si Biru merupakan pemenang gelar musim 2014--2015. Apalagi, ia turut merasakan gelar itu ketika masih berseragam Chelsea.

"Performa buruk Chelsea membuat saya terkejut. Chelsea adalah tim yang memenangkan liga pada enam bulan lalu. Tim masih memiliki materi pemain yang sama seperti musim lalu. Pelatih juga bisa menambahkan pemain sesuka hati," ujar Cech.

"Hal ini sangat sulit dipercaya klub bisa berada dalam kondisi seperti itu. Saya terkejut melihat penderitaan mereka di awal liga. Tetapi, saya lebih terkejut dengan fakta jika krisis ini masih terus berlanjut," sambungnya.

Sementara itu, Cech justru tengah menikmati perjalanannya bersama Arsenal pada musim ini. The Gunners menempati peringkat kedua klasemen Liga Primer Inggris. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester City yang merupakan pemuncak klasemen. (Mirror)


(PAT)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /