NBA 2015--2016

Cedera Hamstring, Kevin Durant Yakin Bisa Segera Comeback

Krisna Octavianus    •    16 November 2015 14:29 WIB
nba
Cedera Hamstring, Kevin Durant Yakin Bisa Segera <i>Comeback</i>
Kevin Durant (Foto: AFP/Rob Carr)

Metrotvnews.com, Oklahoma: Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant mengatakan bahwa pemulihan cederanya menunjukkan tanda-tanda baik. Ia percaya diri bisa segera kembali bermain bersama rekan-rekannya dalam waktu dekat.

Most Valuable Player (MVP) NBA musim 2013--2014 mengalami cedera hamstring saat melawan Washington Wizards pada Rabu 11 November. Durant diprediksi akan absen selama dua pekan.

Durant, yang absen dalam 55 pertandingan musim lalu karena menderita cedera kaki, mengatakan kepada wartawan bahwa ia yakin bisa segera bermain. Meskipun, ia mengakui bahwa cedera hamstring sulit untuk ditebak pemulihannya.

"Saya merasa jauh lebih baik. Sejujurnya, pemulihan dalam jalur yang baik. Cedera hamstring sedikit berbeda. Anda dapat sewaktu-waktu kambuh," ujar Durant.

"Saya merasa bodoh jika harus memaksakan bermain saat cedera saya belum sembuh 100 persen. Saya harus pastikan bahwa semuanya dalam kondisi baik dan semuanya sempurna saat saya kembali bermain," sambungnya.

Kehilangan Durant menjadi bencana tersendiri untuk Thunder. Pasalnya, pebasket berusia 27 tahun itu mencetak rata-rata 28,1 poin per game dalam delapan pertandingan awal NBA musim 2015--2016.


(KRS)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

59 minutes Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /