Google Maps Bantu Temukan Pria yang Hilang Sejak 2006

Lufthi Anggraeni    •    16 November 2015 17:00 WIB
google
Google Maps Bantu Temukan Pria yang Hilang Sejak 2006
Mobil yang tenggelam terekam Google Maps.

Metrotvnews.com: Seorang pria yang tengah mendekorasi pohon natal di luar rumah duka di wilayah Michigan melaporkan objek serupa mobil pada danau di sekitar pohon yang dihiasnya. Objek tersebut dinyatakan sebagai mobil yang hilang sejak tahun 2006 lalu.

Laporan ini didukung foto yang diambil dari Google Maps. Sang pria menyebut, mobil tersebut sulit dilihat orang di sekitarnya karena dasar danau yang berlumpur.

Saat diangkat, ditemukan sisa kerangka tengkorak manusia yang berada di kursi pengemudi mobil berlumpur tersebut. Jenazah tersebut diperkirakan sebagai Davie Lee Niles, yang dilaporkan menghilang sembilan tahun lalu.

Meski polisi menemukan dompet berisi dokumen identitas Niles di mobil yang juga telah dipastikan sebagai milik Niles, pihak keluarga masih menunggu kepastian dari hasil identifikasi dental jenazah tersebut.

Media setempat menyebut, lokasi penemuan mobil dan jenazah berjarak sekitar dua mil dari lokasi terakhir Niles terlihat. Setelah otopsi selesai, keluarga Niles berharap dapat menyelenggarakan upacara pemakaman untuk Niles.


(ABE)


Video /