Ronaldo Ragu Madrid Bisa Meraih Gelar Bersama Rafael Benitez

Hilman Haris    •    17 November 2015 08:25 WIB
real madrid
Ronaldo Ragu Madrid Bisa Meraih Gelar Bersama Rafael Benitez
Hubungan Ronaldo (kanan) dengan Benitez (kiri) dikabarkan merenggang dalam beberapa pekan terakhir (Foto: dok Telegraph)

Metrotvnews.com, Madrid: Isu tak sedap menghampiri Real Madrid. Menurut El Confidencial, ruang ganti Los Merengues memanas usai terjadi perselisihan antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih Rafael Benitez. Kabarnya, friksi di antaranya membuncah setelah Madrid kalah dari Sevilla dengan skor 2-3 pada Senin 9 November.

"Bersama pelatih ini, Madrid tidak akan memenangkan gelar!" tulis El Confidencial mengutip ucapan Ronaldo yang ditunjukkan kepada Benitez.

Friksi di Madrid yang melibatkan Ronaldo tidak hanya soal itu. El Confidencial berani mengklaim hubungan antara Ronaldo dengan Presiden Los Merengues, Florentino Perez juga merenggang dalam beberapa pekan terakhir. Perez dikabarkan mulai tidak respek dengan Ronaldo lantaran mengatakan tersanjung dilirik klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

"Biarkan Ronaldo pergi jika ada klub yang berani membayar klausul buy out dirinya," tegas Perez kepada juru bicaranya seperti dilansir El Confidencial.

Gareth Bale juga diberitakan menjadi bagian dari perselisihan yang terjadi di ruang ganti Madrid. Ronaldo diyakini tidak berteman dengan Bale di dalam serta luar lapangan. Oleh karena itu, Ronaldo meminta kepada Benitez untuk tidak menduetkannya dengan eks Tottenham Hotspur tersebut di lini depan Madrid. Ronaldo lebih memilih tampil bersama Karim Benzema ketimbang Bale. (Football Espana)


(HIL)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

31 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /