Membantu Pemuda Mengikat Dasi, Foto Laki-Laki Ini Menjadi Viral

Ellavie Ichlasa Amalia    •    17 November 2015 12:11 WIB
facebook
Membantu Pemuda Mengikat Dasi, Foto Laki-Laki Ini Menjadi Viral
Inilah foto yang diunggah Thomas. (Facebook/Redd Desmond)

Metrotvnews.com: Kebanyakan orang tak belajar untuk memakai dasi di sekolah. Biasanya, mereka belajar mengikat dasi dari orangtua mereka atau dari YouTube. Atau jika Anda beruntung, seseorang yang tak dikenal mungkin akan mengajarkan cara mengikat dasi pada Anda.

Sebuah foto yang diunggah ke Facebook menunjukkan bagaimana seorang laki-laki tua mengajarkan seorang pemuda bagaimana cara memakai dasi di stasiun. Saat berita ini dibuat, foto yang diunggah Redd Desmond Thomas ini telah mendapatkan lebih dari 700 ribu Like dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 180 ribu kali. 

Thomas menjelaskan, sang pemuda berusaha untuk mengikat dasinya saat dia sedang menunggu kereta. Seorang wanita lalu menyadari hal ini dan dia bertanya pada sang pemuda, "Apa kamu tahu cara mengikat dasi yang benar?" Sang pemuda menjawab tidak. Sang wanita lalu meminta suaminya untuk mengajarkan bagaimana cara memakai dasi yang benar pada sang pemuda.

Sang suami tanpa segan-segan segera memberitahu bagaimana cara mengikat dasi yang benar. Setelah itu, dia lalu memperhatikan sang pemuda mempraktikkan apa yang baru saja dia ajarkan. 

Seorang netizen mengomentari foto ini. Dia berkata, "Saya suka bagaimana sang wanita berdiri, berusaha untuk menghalangi pandangan orang-orang lain sehingga sang pemuda tidak merasa malu." (Mashable)


(ABE)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /