Keluarga Curiga R yang Membunuh AAP

Wanda Indana    •    17 November 2015 11:42 WIB
pembunuhan adinda
Keluarga Curiga R yang Membunuh AAP
ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi belum menemukan pembunuh AAP, siswi kelas 1 Madrasah Tsanawiyah di Jakarta. Sejauh ini, keluarga menduga pembunuh adalah R.

Gariyani, 45, ibunda AAP, mengatakan R sudah berkeluarga dan memiliki dua anak. Dugaan mengarah ke R karena pria berusia 24 tahun itu minggat dari rumahnya saat polisi sibuk menyelidiki kasus pembunuhan AAP.

AAP dan R bertetangga di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. AAP dan keluarga tinggal di Rumah Susun Sederhana Karet Tengsin, Blok C, Jalan Karet Pasar Baru Barat I, Tanah Abang. Menurut Gariyani, hingga saat ini R belum kembali ke rumahnya.  

"Polisi memeriksa semua orang yang dekat dengan almarhumah, salah satunya R. Setelah ditanya oleh polisi, malamnya dia langsung pergi dari rumah bersama istri dan anaknya," kata Gariyani kepada Metrotvnews.com, Selasa (17/11/2015).

Gariyani menegaskan R membunuh putrinya baru dugaan. "Karena belum ada bukti dan keterangan saksi sangat sedikit sekali," ujar dia.

AAP ditemukan meninggal di areal Perhutani RPH Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Jumat 23 Oktober. Kepolisian menduga pelaku membunuh AAP bukan di lokasi jasadnya ditemukan.

Berdasarkan hasil visum diketahui perempuan berusia 12 tahun itu sempat diperkosa. "Ini pembunuhan cukup keji," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

Krishna mengakui seorang saksi yang merupakan kerabat dekat korban hilang. Menurutnya, penyidik mencurigai lima orang sebagai pelaku, termasuk kerabat yang hilang tersebut.

Penyidik memeriksa DNA dan air mani yang ditemukan di tubuh korban. Hasilnya akan dicocokkan dengan DNA kelima terduga pelaku.


(TRK)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /