Piala Jenderal Sudirman 2015

Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs Persipura Malam Nanti

Achmad Firdaus    •    17 November 2015 12:20 WIB
liga indonesiapiala jenderal sudirman
Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs Persipura Malam Nanti
Momen saat pertandingan Bali United vs Persipura di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persipura Jayapura akan melakoni pertandingan keduanya di Grup B pada ajang International Championship Jenderal Sudirman Cup 2015, Selasa 17 November malam nanti. Kali ini, Semen Padang yang akan jadi lawan tim Mutiara Hitam.

Kemenangan wajib diraih skuat arahan Osvaldo Lessa pada laga nanti jika ingin membuka peluang lolos ke babak berikutnya. Sebab, pada laga perdana, Persipura hanya mampu meraih satu poin usai kalah adu penalti melawan tuan rumah Bali United.

Namun, misi untuk meraih kemenangan diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, Persipura tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Bek Dominggus Fakdawer dipastikan absen karena harus menjalani sanksi kartu merah yang didapatnya kala melawan Bali United.

Yang paling merugikan adalah potensi absennya Boaz Solossa. Ya, Persipura kemungkinan tampil tanpa sang kapten lantaran mengalami cedera. Saat melawan Bali United, Boaz tidak mampu bermain penuh lantaran mengalami cedera ligamen lutut.

Fakta di atas jelas menjadi kabar baik buat kubu Semen Padang. Namun, anak-anak asuh Nilmaizar dipastikan tidak boleh jemawa. Persipura tetaplah Persipura, salah satu tim terbaik di tanah air.

Secara materi, absennya Fakdawer dan Boaz juga tidak terlalu mengkhawatirkan bagi Persipura. Sebab mereka memiliki pengganti yang sepadan. Untuk menggantikan Fakdawer, masih ada bek naturalisasi, Bio Paulin. Sementara Imanuel Wanggai siap mengisi pos yang ditinggalkan Boaz.

Apalagi, Persipura juga sedikit diuntungkan secara fisik, karena mereka sudah memainkan satu pertandingan. Berbeda dengan Semen Padang yang baru akan melakoni laga perdananya di Grup B, malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Perkiraan susunan Pemain:
Semen Padang:
Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepulloh Maulana, Mamadou El Hadji, Ricky Ohorella, Hendra Bayauw, Yu Hyun-koo, M. Alwi Slamat, Leo Guntara, Nur Iskandar, James Koko Lomell.

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Ruben Sanadi, Elvis Harewan, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Ian Louis Kabes, Cristopher Sibi, Imanuel Wanggai.

Jadwal Siaran langsung Piala Jenderal Sudirman malam nanti:
19:00 WIB: Semen Padang vs Persipura (LIVE: NET TV)
 


(ACF)


Video /